Your Ad here










Powered by GainScope.com


Price Quotes



cool hit counter





Other things

Jakarta

London

Newyork







Paypal

Uang Elektronik

Pasar Derivatif

Pasar Keuangan

Bursa valuta asing

Perdagangan Elektronik




Downloads
Iklan Gratis
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google
www.BetOnMarket.com





Blogger

FinalSense

Yahoo

Ebay

www.PasarValas.com





Powered by  MyPagerank.Net







Minggu, 10 Januari 2010
Belanja Online
Belanja online atau daring adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media internet. Melalui belanja lewat internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.

Kegiatan belanja daring ini merupakan bentuk komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung, melainkan dapat dilakukan secara terpisah dari dan ke seluruh dunia melalui media notebook, komputer, ataupun handphone yang tersambung dengan layanan akses internet.

Belanja daring adalah salah satu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan untuk kegiatan transaksi penjual ke penjual ataupun penjual ke konsumen.

Pembayaran dapat dilakukan baik menggunakan kartu debit, kartu kredit, PayPal, memotong pulsa pelanggan (untuk transaksi lewat HP), cek, maupun COD (Cash On Delivery) yaitu pembayaran yang dilakukan ketika barang telah dikirim oleh penjual. Cash On Delivery biasanya dilakukan melalui tatap muka antara penjual dan pembeli; penjual dapat menunjukkan barangnya sehingga pembeli yang tertarik bisa meneliti barang yang akan ia beli. Pembelian semacam ini biasanya melakukan pembayaran secara langsung/uang kontan. Selain tatap langsung antara penjual dan pembeli, COD ini bisa dilakukan antara kurir dan pembeli; biasanya penjual hanya akan melayani COD apabila daerah pembeli masih dapat dijangkau oleh penjual.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home



Web Page Hit Counter
christian matchmaking