Your Ad here










Powered by GainScope.com


Price Quotes



cool hit counter





Other things

Jakarta

London

Newyork







Belanja Online

Paypal

Uang Elektronik

Pasar Derivatif

Pasar Keuangan

Bursa valuta asing

Perdagangan Elektronik




Downloads
Iklan Gratis
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google
www.BetOnMarket.com





Blogger

FinalSense

Yahoo

Ebay

www.PasarValas.com





Powered by  MyPagerank.Net







Selasa, 19 Januari 2010
Lelang Online
Lelang Online adalah suatu proses dari membeli dan menjual barang atau jasa dengan tawar menawar yang dilakukan oleh satu atau beberapa penawar/partisipan lelang yang dilakukan melalui media internet. Barang atau jasa akan dijual kepada penawar yang menang. Lelang online mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan lelang offline seperti :
1. Lelang Online tidak terbatas oleh waktu. Dengan lelang online, Anda dapat melakukan penawaran kapanpun Anda mau, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
2. Lelang Online tidak terbatas oleh tempat. Anda tidak perlu berada di tempat yang sama dengan partisipan lelang lainnya yang ikut menawar item favorit Anda, karena bisa jadi Anda dan mereka berdiri pada benua yang berbeda, tentunya selama tempat tersebut terjangkau Internet.
3. Penawar/Partisipan yang Besar. Partisipasi penawar/peserta lelang akan menjadi lebih banyak sehingga memungkinkan terjadinya penawaran yang kompetitif dari penawar lelang.
4. Lelang Online dapat melakukan beberapa penawaran barang atau jasa sekaligus dan partisipan dapat mengikuti semua penawaran tersebut selama partisipan memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh penyelenggara lelang. Hal ini agak sulit dilakukan jika kita menggunakan proses lelang secara offline.
Dengan demikian, melalui lelang online, partisipan dan penyelenggara lelang akan lebih mudah dan praktis dalam melakukan lelang.

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home



Web Page Hit Counter
christian matchmaking